Senin, 28 Maret 2016

terhubung

Percayakah, saat kau bersungguh sungguh pikirkan seseorang maka ia akan merasakannya? lalu memikirkan hal yang sama dengan apa yang kau pikirkan...?

Mungkin saja, sebenarnya aku bahkan percaya karena memang beberapa kali aku pernah mengalaminya. Yang menarik ini akan berbeda saat kita coba memberikan sinyal kepadanya justru bisa sebaliknya. Mungkin karena tak lagi alami. Sehingga alam tak lagi membantu energi pikiran kita.

Cobalah sejenak duduk saja berlama lama malam ini. Berpikirlah mendalam tentang sesuatu. Pejamkan mata sejenak. Malam dengan sunyinya tentu akan sangat mendukung. Tema yang kita pikirkan pun cobalah  yang fokus, dilengkapi dengan kemungkinan kemungkinan yang diakibatkan, sehingga polanya jadi lebih lengkap.

Seperti pilihan yang pernah kita ambil, ada konsekuensinya, juga dosa dan kesalahan,  apalagi jika tentang amanah yang terabaikan.  Membuat tubuh gemetar oleh sesal yang terlihat berlebihan, padahal menurutku sih pantas saja.

Duh, semakin tak bisa lagi tertidur. Sisa malam ini rasanya hanya berisi dengan tema yang kerutkan dahi.

bekasi, 25/03/2016
Poetoe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Ramadhanmu tahun ini?

Bagaimana Ramadhanmu tahun ini? Adalah pertanyaan yang mungkin muncul di penghujung bulan ini. Lalu apa yang mungkin jadi jawaban? Masing-ma...