Selasa, 28 November 2017

Duhai Senja

Senja
aku ingin rebah manja
di pundak langitmu
hari ini dunia terlalu perkasa
menggagahi renta jiwaku
mengisi penuh rongga kepalaku
dunia
dunia
dunia.....

aku ingin rehat
aku ingin bersandar saja
ah
aku ingin tanpa ingin
sejenak saja
karena inginku
hanya mengganggu ketenangan hati
seperti mengejar bayangan sendiri

Senja
jika hari serupa sungai kecil di pedesaan
aku ingin menjadi air yang terjebak dalam ceruk sempit
berputaran saja di sana
agar aku tak letih mengikuti arusnya
biarkan pepasir yang terikut olehku mengendap di sana
hingga airku lebih jernih
tak terombang ambing oleh hasrat
dan kejamnya dunia.

Senja
aku hanya ingin rebah manja
di pundak langitmu.

28/11/2017
Poetoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Akhirnya bertepatan dengan ulang tahun pernikahanku yang ke-24, terbit buku kumpulan puisiku yang keempat, berjudul "Masalah Tak Perna...