Sabtu, 14 Maret 2015

Tentang menonton Rectoverso...

Dia: Aku sudah kelar nonton

Aku: Cerita mana yg paling kau suka?

Dia: Tidak ada yang aku suka, semuanya bad ending. Tapi kalau disuruh memilih, aku pilih yang 'cicak'.

Aku: Hummm..  percintaan yg bergelora

Dia: Aku tidak melihat tentang geloranya
Tapi tentang pemahaman akan sebuah cinta

Aku: Maksudnya?

Dia: Terkadang dalam hidup, kita terlambat paham akan sesuatu
Aku rada terkejut.

Aku: Terkejut oleh? Alur ceritanya?

Dia: "Sarah, kamu tahu apa tentang cinta."
Dan pada endingnya Sarah sepertinya mulai paham arti penting cinta itu.

Aku: Kau memang pembaca yang baik..
..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Akhirnya bertepatan dengan ulang tahun pernikahanku yang ke-24, terbit buku kumpulan puisiku yang keempat, berjudul "Masalah Tak Perna...