Kamis, 31 Juli 2008

akan aku genggam dunia

yang ada di kepala, seperti gumpalan2 ide. kadang2 bercampur....terlalu banyak informasi yang tidak perlu; ntah bagaimana lagi aku menyaring semua ini...ada luka dalam jelaga jiwa,
ada kehausan akan "mengerti" hingga kupelototi buku2 aneh itu. sampai tulisan membayang...
kantuk menyentuh dasar otak. lahirlah kabut di pelupuk mata.
urat di kepala berdenyut tidak beraturan
migran yang akut...
bernyanyi saja aku
tentang: "....hidup sederhana, tak punya apa-apa tapi punya cinta
hidup bermewah-mewahan, punya segalanya tapi sengsara...seperti para koruptorrrrr..." hehehe, itu lagunye Slank....

dan matahari pagi begitu indahnya menunggu di pintu tol.dan senyumku pada dunia, dengan tatap mata penuh keyakinan
akan aku genggam dikau dunia; aku genggam dalam tangan-ku
tidak akan aku simpan dalam hati-ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Akhirnya bertepatan dengan ulang tahun pernikahanku yang ke-24, terbit buku kumpulan puisiku yang keempat, berjudul "Masalah Tak Perna...