Selasa, 03 Agustus 2010

rasa bahagia....

Mungkin dirimuh juga pernah merasakan....

Ketika udara yang kita hirup tiba-tiba saja berubah lebih segar; cahaya matahari menjadi lebih terang, dan kicau burung tiba2 saja terdengar....

Aku memang pernah merasakannya, dulu... bahkan sebenarnya sering aku rasakan.

Ketika senyum di bibir ini tak lagi kuasa aku sembunyikan; dan semua wajah yang aku temui pun seakan terus tersenyum; tiba-tiba saja ada kupu2 beterbangan... banyak bahkan, mereka memenuhi taman hati kita; tidak ada lalat, karena tiba-tiba saja aroma bunga semerbak menembus lubang hidung, dan nafas seakan penuhi dada dengan semangat yang menghentak-hentak...

Mungkin kita semua memang pernah merasakannya...
mungkin pula ini yang kita anggap sebagai rasa bahagia; entahlah...

Yang jelas, aku ingin... rasa ini, terus ada; di sepanjang hari-hari kita.
mau kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Akhirnya bertepatan dengan ulang tahun pernikahanku yang ke-24, terbit buku kumpulan puisiku yang keempat, berjudul "Masalah Tak Perna...