Rabu, 31 Desember 2008

MARAH!


Jelang tahun baru, aku justru sering "marah".
Dada ini gak pernah tenang, bagaimana tidak??
berita di media tidak henti2 nya menceritakan betapa kejinya bangsa Israel membantai bangsa Falestina....
huh...
Berharap bisa berangkat ke sana, agar dapat membantu apa saja... rasanya tidak terima; dan tidak nyaman jika di sini kita tidak bisa berbuat apa-apa;

Ya Alloh, jika cara mati-ku boleh aku pilih... berikan padaku kematian yang indah bersama rakyat Falestina; Kabulkan do'a-ku. Amien.

3 komentar:

  1. mungkin tidak harus dengan berangkat kesana mas... kita bisa memberikan bantuan doa buat mereka kan?

    BalasHapus
  2. Gambar anak2 palestina di blog mas nunu' mengharukan banget. Duh..Tapi aq belum bisa mutusin seperti mas. Punya keinginan untuk berjihad langsung ke sana.Btw,mbak, Haya, en Bunga ikhlas tha klo mas berangkat kesana?Bude,Pak dhe gimana?Salut buat,mas Nunu deh..

    BalasHapus
  3. istri dan anak2 dah dikondisikan,
    entahlah kalo Bapak dan Ibu dan keluarga muntilan....

    Mohon Do'a-nya...

    BalasHapus

Bagaimana Ramadhanmu tahun ini?

Bagaimana Ramadhanmu tahun ini? Adalah pertanyaan yang mungkin muncul di penghujung bulan ini. Lalu apa yang mungkin jadi jawaban? Masing-ma...